Peringati HUT ke - 52, Perwosi DIY Gelar Senam Masal di Bantul

Diskominfo - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke - 52 Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) DIY menggelar pemasalan olahraga di Lapangan Trirenggo Bantul. Tak kurang dari 500 anggota Perwosi se - DIY mengikuti acara ini, dihadiri pula oleh Gusti Kanjeng Bendara Raden Ayu Adipati Pakualam, Forkopimda, Sekda Bantul, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul dan sejumlah tamu undangan. Sabtu (29/6).

Dalam sambutan selamat datangnya Bupati Bantul Drs. H. Suharsono mengajak kepada keluarga besar Perwosi untuk selalu menjaga kesehatannya dengan berolahraga secara teratur dan menjaga pola makannya.

Lebih lanjut, masih dalam nuansa bulan Syawal, Bupati Bantul atas nama pribadi dan jajaran Pemkab. Bantul mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. " Semoga dengan momentum HUT ke - 52 Perwosi, menggugah semangat kita semua dalam menjaga dan memasyarakatkan olahraga, " tutur Bupati.

Kesehatan merupakan harta yang tak ternilai, untuk itu marilah kita jaga raga ini, begitu pula dengan rohani harus kita jaga pula dengan kegiatan mendekatkan kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa dan berbuat baik bagi sesama.

Sementara itu Gusti Kanjeng Bendara Raden Ayu Adipati Pakualam, mewakili Ketua Perwosi DIY dalam amanatnya, mengajak kepada segenap jajaran Perwosi DIY untuk meningkatkan pemasalan olahraga, jadilah contoh sebagai insan yang menerapkan pola hidup bersih dan sehat di masyarakat.

Berbagi:

Pos Terbaru :