Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Direktur PD BPR Bank Bantul

Bantul-Bertempat di Aula PD BPR Bank Bantul, hari ini Selasa (1/10) Bupati Bantul Drs. H. Suharsono melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur PD BPR Bank Bantul Heri Sutanto, S.Pt masa jabatan tahun 2019-2024. Hadir pula dalam pelantikan yakni  Sekretaris Daerah, Asisten, OPD terkait, Dewan Pengawas PD BPR Bank Bantul serta Direktur BUMD se-Kabupaten Bantul.

Dalam laporannya, Drs. Moelyo Subagio, M.Si selaku Kepala Bagian Administrasi Perekonomian melaporkan bahwa sebelum acara pengambilan sumpah jabatan, telah dilaksanakan penandatanganan kontrak antara Direktur PD BPR Bank Bantul Heri Sutanto, S.Pt dengan Bupati Bantul Drs. H. Suharsono selaku Kuasa Pemilik Modal.

Sementara itu, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Heri Sutanto, S.Pt dan berharap semoga amanat dan kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab serta dapat dijalankan secara professional dan menjunjung tinggi intergritas. Sehingga, akan mampu mendorong dan mengembangkan PD BPR Bank Bantul menjadi semakin lebih baik dan mendukung pertumbuhan perekonomian daerah yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat serta peningkatan pendapatan daerah.

Berbagi:

Pos Terbaru :