Peduli Covid – 19 Indomaret Launching Program Bagi-bagi 250.000 Masker

Pagi ini Selasa (21/4/2020) Manager Indomaret Yogyakarta menyerahkan 3000 masker kepada paramedis dan masyarakat di Loby Kantor Bupati Bantul. Bupati Bantul Drs. H. Suharsono menerima masker secara simbolis dari Kepala Cabang Indomaret Yogyakarta Suharsan disaksikan OPD terkait dan anggota DPRD Kabupaten Bantul.

Kegiatan ini menurut Suharsan sebagai  bentuk kepedulian akan ancaman penyebaran infeksi Corona Virus Disease – 19 (COVID-19), di Indonesia. Indomaret atau PT Indomarco Prismatama melaksanakan acara besar secara nasional yakni Gerakan Pembagian 250.000 masker ke seluruh daerah di Indonesia.

Menurut Manager Indomaret Yogyakarta Suharsan, salahsatunya dialokasikan di Kabupaten  Bantul sebanyak 3000 masker dengan perincian 2000 masker dibagikan untuk paramedis dan 1000 untuk masyarakat umum.

Bupati Bantul Suharsono mengucapkan terimakasih dan apresisasi setinggi-tingginya kepada segenap Managemen Indomaret yang telah ikut serta peduli dengan melaunching program pembagian 250.000 masker ke seluruh daerah di Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Bantul ini.

“ Saya tetap berpesan kepada masyarakat Bantul untuk tetap memakai masker, menjaga social dan physical distancing serta menjaga pola hidup sehat dengan membiasakan mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir setelah beraktivitas. Warga Bantul yang diperantauan tetap kami himbau untuk tidak mudik dulu, “ tutur Bupati Suharsono.

Berbagi:

Pos Terbaru :