Terkait Adaptasi Kebiasaan Baru, PJS. Bupati Bantul Sambangi Pasar Ngipik

Penjabat Bupati Bantul Budi Wibowo hari ini Senin (19/10/2020) mengunjungi Pasar Ngipik, Banguntapan. Kunjungan tersebut bertujuan untuk menindaklanjuti arahannya kepada seluruh pengelola pasar di Kabupaten Bantul agar memperketat penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Dalam rangka adaptasi kebiasaan baru maka protokol kesehatan di pasar tradisional harus dilaksanakan dengan baik, mulai dari pedagang hingga pengunjung harus menerapkannya. Pasar merupakan tempat bertemunya orang banyak, karenanya pasar - pasar di Kabupaten Bantul harus dikelola dengan benar. Jangan sampai masyarakat yang ke pasar kena covid-19" ungkap Budi Wibowo.

Lebih lanjut Budi Wibowo mengatakan meskipun pasar merupakan penggerak roda ekonomi, tetapi keselamatan masyarakat adalah hal utama. Karenanya keselamatan masyarakat harus terus kita upayakan,” tambahnya.

Dalam agenda kunjungan tersebut Budi Wibowo selain memastikan secara langsung penerapan protokol kesehatan beliau juga membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung yang ada disana.

Source : humpro

Berbagi:

Pos Terbaru :