Wakil Bupati Bantul Resmikan Daihatsu School Skill Center

Bantul - Wakil Bupati Bantul siang ini meresmikan Daihatsu School Skill Center (DSCC) SMK Muhammadiyah 1 Bantul (Musaba) yang terletak di gedung Unit 2 SMK Musaba, Minggu (11/4). Kegiatan tersebut juga bersamaan dengan penandatanganan MoU yang dilakukan antara PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) Pusat Jakarta dengan sekolah binaan PT. ADM korwil DIY serta penyerahan Donasi Engine Daihatsu.

Sekolah binaan PT. ADM korwil DIY yang melakukan penandatangan MoU pada hari ini adalah sekolah dari SMK Muhammadiyah 1 Moyudan, SMK Muhammadiyah 1 Playen, SMK Muhammadiyah 1 Temon, SMK Negeri 1 saptosari, SMK Muhammadiyah Pakem, SMK Muhammadiyah 3 Wates, SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta, SMK Ma’arif 2 Temon, SMK Nasional Berbah, SMK Yappi Wonosari, SMK Muhammadiyah Karangmojo, SMK Muhammadiyah 1 Bambanglipuro, SMK Muhammadiyah 2 Wates dan SMK Muhammadiyah 1 Bantul.

Selanjutnya, SMK Muhammadiyah 1 Bantul juga medapatkan donasi mesin berupa 1 buah mobil Terios dari PT. Astra Daihatsu Motor.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Bantul Joko B Purnomo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada jajaran PT. ADM yang telah memberikan perhatiannya untuk sekolah-sekolah, salah satunya SMK Muhammadiyah 1 Bantul melalui penandatanganan MoU dan juga penyerahan Donasi Engine Daihatsu.

Beliau berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan tentunya akan menambah semangat bagi para jajaran guru dan murid untuk lebih giat dalam proses kegiatan belajar-mengajar di sekolah-sekolah terkhusus di SMK Muhammadiyah 1 Bantul. Dengan demikian, nantinya akan melahirkan lulusan yang sudah siap kerja dan siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Bantul.

Usai kegiatan, Wakil Bupati Bantul juga berkeliling meninjau gedung Daihatsu School Skill Center (DSCC) SMK Muhammadiyah 1 Bantul yang terletak di gedung Unit 2 SMK Musaba serta menuliskan kesan dan pesan untuk SMK Muhammadiyah 1 Bantul.

Berbagi:

Pos Terbaru :