Dua Peserta Jalan Sehat HUT KORPRI dan HKN Raih Sepeda Motor SUZUKI

Jalan Sehat Bantul Bangkit dalam memperingati HUT KORPRI ke 36 dan HKN ke 43 yang diikuti lebih dari lima ribu peserta dewasa dan anak-anak cukup membuat kewalahan panitia bersama. Peserta yang semula ditargetkan lima ribu ternyata melebihi sehingga panitia harus menambah fasilitas yakni kaos dan snack juga tenaga pengatur lalu lintas, pembagi makanan dan minuman serta penjaga keamanan.

Wakil Buipati Bantul Drs. Sumarno Prs. mewakili Bupati dalam sambutannya sebelum pengibaran bendera star mengatakan dengan jumlah peserta yang melebihi target membuktikan bahwa warga Bantul telah sadar untuk menjaga kesehatan badan. Dengan berolah raga jalan kaki secara fisik raga kita akan sehat dan akhirnya akan menyehatkan jiwa juga. Jalan sehat yang menyusuri rute sepanjang 6 km dengan 2 km merupakan jalan besar jalur Jogja – Parangtritis peserta diharap hati-hati, karena jalan yang ramai oleh bus wisata apalagi di hari Minggu dan juga petugas keamanan dan pengatur lalu lintas harap lebih waspada menjaga peserta jangan sampai terjadi kecelakaan.

Setelah peserta memasuki finis langsung mengambil snack dan minuman dan menunggu dengan mengambil tempat yang nyaman di komplek Pasar Seni Gabusan atau sambil melihat-lihat dagangan yang ada di sekitar komplek kalau cocok bisa beli. Para peserta yang lebih memilih menikmati santai dihibur dengan musik elekton.

Setelah semua peserta sampai di lokasi dan kupon door prize telah terkumpul panitia mengadakan pengundian. Untuk membuktikan bahwa undian betul-betul terbuka dan netral maka mulai awal sampai akhir pengambilan kupon diwakili peserta. Hadial Suzuki New Smash akhirnya diraih nomor 005880 atas nama Sumarsono warga Patalan KG II/731 YK dan Suzuki Smash DS diraih nomor 005649 atas nama Endardiningsih warga Punduhan Tirtomulyo Kretek. (adm)

Berbagi:

Pos Terbaru :