Senam Sak Isone Tutup Rangkaian Acara HUT Koperasi

Sebagai puncak sekaligus penutup dari rangkaian acara Peringatan Hari Koperasi ke-75, Senam Sak Isone yang digagas oleh Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bantul dipenuhi massa. Sejak dimulainya acara, peserta membludak dan memeriahkan acara yang diselenggarakan di Pantai Goa Cemara Minggu pagi (31/7).

Sepanjang acara, selain untuk mengajak pola hidup sehat melalui senam, penyelenggara juga terus mengkampanyekan manfaat koperasi bagi masyarakat Bantul. Saat ini, telah ada lebih dari 300 koperasi yang ada di Kabupaten Bantul. Harapannya, manfaat koperasi tidak hanya dirasakan oleh anggota koperasi, tapi juga masyarakat Bantul secara umum.

Turut hadir dan memberi sambutan di awal acara, Abdul Halim selaku Bupati Bantul juga menyampaikan bahwa hadirnya koperasi diharapkan dapat mengangkat kesejahteraan masyarakat Bantul. 

“Seluruh warga Bantul harus hidup sejahtera dan bahagia. Jangan sampai ada yang tertinggal,” ujar Abdul Halim.

Selain itu, koperasi yang ada di Kabupaten Bantul juga memiliki semangat kuat untuk ikut serta memulihkan ekonomi Bantul pasca pandemi. Hal ini sejalan dengan salah satu fungsi koperasi yakni memperkuat ketahanan ekonomi kerakyatan.

 

Berbagi:

Pos Terbaru :