HUT Ke-58 SMP N 1 Imogiri, Generasi Muda Harus Berprestasi

Dalam rangka HUT Ke-58 SMP N 1 Imogiri, Minggu (7/8) diselenggarakan senam massal, jalan sehat, dan sepeda sehat di Lapangan Taman Kuliner Imogiri.

Hantoro, ketua panitia sekaligus alumni SMP N 1 Imogiri menjelaskan bahwa acara ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun SMP N 1 Imogiri, yang puncaknya pada tanggal 14 Agustus mendatang. 

Sementara itu, Kepala SMP N 1 Imogiri mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini, terutama kepada seluruh pengurus alumni yang telah memberikan banyak kontribusi.

"Kami juga memohon doa restu agar di umur yang ke 58 tahun ini, SMP N 1 Imogiri semakin maju dalam rangka menciptakan generasi yang hebat dan sehat serta menjadi patriot paripurna," ucap Kepala SMP N 1 Imogiri.

Sementara itu, Bupati Bantul Abdul Halim Muslih merasa bersyukur, bergembira, dan bangga karena SMP N 1 Imogiri telah menunjukkan banyak prestasinya dan ini harus terus dilanjutkan karena para alumninya pun adalah orang-orang yang hebat.

"Kalian juga harus melanjutkan prestasi dan kehebatan itu, rajin belajar, gunakan waktu dengan kegiatan bermanfaat, jangan banyak tersandera dengan gawai. Masa depan negara kita tergantung pada kalian. Terus berprestasi, jaya dan sukses selalu," pungkas Halim.

 

Berbagi:

Pos Terbaru :