Putra-putri Bantul 2009 Terpilih

Putra-putri Bantul 2009 akhirnya terpilih dengan disaksikan oleh ribuan penonton di Pasar Seni Gabusan, Selasa lalu (28/7). Tampil sebagai juara I putri adalah Nur Hidayah ( 21) mahasiswa semester V Fakultas Ekonomi UAD dan Juara I putra adalah drh Arief Sulisytono ( 24) Alumni FKH UGM.

Penobatan yang disaksikan ribuan penonton ini juga mengukuhkan juara II putra dan Putri Bantul 2009 yakni Melvina Chadra dan Heri Kusnanto serta Juara III Ririn Setyowati dan Eko Hari. Selain itu juga dipilih kategori juara photogenic yakni Indratika Puspita Dewi dan Aryo Sigit, juara kategori Nurhidayah dan Melki Jemri serta juara favorit Oni Puspa dan drh Arief Sulistyono.

Dalam pemilihan tersebut bertindak sebagai juri adalah Ketua DPRD Bantul Joko Purnomo, SE, Kepala Dinbudpar Bantul Drs.Suyoto HS, M.Si pakar komunikasi Lusi Laksita, Ketua PWI Octo Lampito, Psikologis Joice Bunga, S.Psi dan pakar fotografer Sari ( ISI).

Wakil Bupati Bantul dalam kesempatan tersebut mengharapkan agar juara yang terpilih sebagi putra putri Bantul mampu untuk mengangkat citra kepariwisataan Bantul ditingkat nasional. Sehingga pariwisata Bantul bisa lebih dikenal sehingga banyak yang datang ke Bantul. (nurcholis)

Berbagi:

Pos Terbaru :