Satu-Satunya di DIY, Kejuaraan Sepatu Roda Tongkat Nasional Bupati Cup Kembali Digelar

"Ajang Kejuaraan Sepatu Roda ini hendaknya dimanfaatkan sebagai ajang untuk memotivasi dan mengevaluasi diri agar meningkatkan prestasi. Teruslah berlatih dan bertanding karena masa depan olahraga sepatu roda Indonesia ada di tangan kalian," ujar Bupati dalam Pembukaan Kejuaraan Sepatu Roda Tingkat Nasional Bupati Cup II Tahun 2022 yang digelar hari ini, Sabtu (15/10) di Stadion Sultan Agung Bantul. Event yang diselenggarakan setiap 2 tahun sekali ini diikuti lebih dari 850 orang peserta dari kelompok umur A, B, C, D, senior maupun junior yang berasal dari seluruh Indonesia.

"Harapannya di tahun-tahun berikut, event ini lebih disupport dan didukung dalam sarana dan prasarananya," terang Ferdian Mahardika selaku Ketua Panitia. 

Ketua Koni DIY yang diwakili oleh Sekretaris Umum KONI DIY, Drs. Sigit Sapto Rahardjo, M.M., dalam sambutannya menyampaikan selamat atas terselenggaranya Kejuaraan Sepatu Roda Tingkat Nasional Bupati Cup II Tahun 2022 ini. "Kejuaraan ini merupakan satu-satunya space untuk sepatu roda di DIY,". Sigit juga menyampaikan bahwa kedepannya jika Kejuaraan Sepatu Roda ini sudah menjadi event tetap, KONI DIY juga akan turut mensupport acara ini.

 

 

 

 

Berbagi:

Pos Terbaru :