Untuk Hargai Prestasi Bolavoli Bantul PBVSI ADAKAN KARNAVAL

Untuk memberi penghormatan dan penghargaan atas prestasi juara yang diraih pemain voli Bantul yang tergabung dalam Yuso Tompkins Bantul dalam kejuaraan Livoli Sampoerna 2007 divisi utama di Jember, Jawa Timur beberapa waktu lalu, Persatuan Bolavoli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bantuil akan menggelar karnaval kirab Piala Kejuaraan Divisi Utama Liga Voli (Livoli) 2007, Minggu (30/12).

Karnaval akan dimulai pukul 09.30 WIB. Berkumpul di lapangan Pendowoharjo, Sewon Bantul. Kemudian mereka melakukan kirab melewati jalan Bantul hingga perempatan Gose, berbelok ke kiri menuju pertempatan Manding dan berakhir di Pasar Seniu Gabusan.

Ketua PBVSI Bantul Joko Purnomo mengungkapkan selain para pemain Yuso Tomkins, karnaval akan diikuti Bregodo Kebo Anabrang dari superter Paserbumi, Mio Club Bantul, Perkumpulan mobil Jeep Yogyakarta., Perhimpunan Pemuda Merah Putih, Perhimpunan Perempuan Merah Putih. Selin itu juga ada parade Bedug dan Gamelan Raksasa selama berlangsungnya kirap.

Prestasi yang diraih tersebut, menurutnya diharapkan dapat meningkatkan semangat klub bolavoli di Bantul untuk berprestasi. Dengan demikian tim voli di Bantul tetap menjadi yang terbaik, "Melalui karnaval ini kami berharap bisa membuat putra-putri Bantul bangga karena telah berhasil meraih prestasi hingga tingkat nasional," imbuhnya (adm)

Berbagi:

Pos Terbaru :