Push Yourself, Jargon Semangat Sehat pada Perayaan Pedal Holic ke-5

Pada hari Minggu pagi (13/11/2022) Komunitas Bersepeda Pedal Holic merayakan hari ulang tahun ke lima di Panggung Terbuka Sono Seneng Miri Desa Wisata Srikeminut Sriharjo Imogiri Bantul. Acara ini dihadiri oleh Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih, Ketua Tim Penggerak PKK Bantul, Emi Masruroh Halim, Panewu Kapanewon Imogiri, Slamet Santosa, S.IP, Lurah Sriharjo, Titik Istiyawatun Hasanah S.I.P, Ketua Panitia Ulang Tahun ke lima Pedal Holic, Heri Iswantoro, dan para goweser atau pesepeda yang turut memeriahkan acara.

 

Dalam sambutannya, Panitia 5th Anniversary Pedal Holic, Toro mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu undangan dan para goweser yang telah hadir dan berpartisipasi dalam acara ini. Toro berharap semoga kedepannya Pedal Holic ini bisa terus maju dan aktif dalam bersepeda dan di bidang kegiatan sosial khususnya.

 

Lurah Kalurahan Sriharjo, Titik Istiyawatun dalam sambutannya mengucapkan selamat atas ulang tahun yang ke lima untuk Komunitas Pedal Holic, semoga semakin berkembang pesat, bertambah sehat, dan semakin banyak anggotanya. Dan berterima kasih khusus kepada para goweser yang telah berpartisipasi dalam mempopulerkan desa wisata Sriharjo.

 

“Tanpa jasa para goweser kami ini bukan apa-apa, kami ini besar karena goweser. Terima kasih juga kami haturkan kepada para sponsor dan CSR,” imbuh Titik.

 

Dalam sambutannya, Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih, menyampaikan apresiasi dan rasa syukurnya atas terus bertumbuh dan berkembangnya komunitas gowes di Bantul. Hal ini menunjukkan bahwa ikhtiar kesehatan masyarakat Bantul semakin baik dari waktu ke waktu.

 

“Karena usaha yang bisa menyehatkan kita dan membugarkan diri kita adalah diri kita sendiri, bukan orang lain. Maka tema ulang tahun ke lima ini sudah sangat tepat. Push Your Self!”Doronglah diri anda sendiri, jangan bergantung pada orang lain untuk membuat diri kita itu sehat. Kesehatan hari ini semakin kita perlukan, dan semakin kita prioritaskan. Marilah kita senantiasa beraktivitas, berolahraga untuk membugarkan dan menyehatkan kita,” pesan Halim. (Rap)

Berbagi:

Pos Terbaru :