Dharma Wanita Bantul Berkomitmen Melanjutkan Kinerja Dengan Lebih Baik

Serah Terima Jabatan  Ketua Antar Waktu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bantul  Masa Bakti Tahun 2019-2024 dilaksanakan pada Rabu (1/2/2023) di Gedung Induk Lantai 3 Komplek Parasamya. Hadir dalam Acara ini Bupati Bantul Abdul Halim Muslih. Dalam sambutannya ia turut menyampaikan selamat pada ketua yang baru.

“Saya berharap sinergi dan kolaborasi yang terbangun selama ini akan semakin meningkat di masa yang akan datang, sehingga dapat memberikan akselerasi dalam mewujudkan Bantul yang harmonis, sejahtera dan berkeadilan,” harap Halim.

Halim menambahkan, Dharma Wanita secara eksternal diharapkan  bisa menjalin hubungan yang erat dengan berbagai organisasi perempuan, agar terbangun sebuah jaringan organisasi yang semakin luas dan solid. Tujuannya agar terwujud satu semangat dalam setiap menanggapi masalah-masalah perempuan yang aktual.

Selanjutnya, Ketua Dharma Wanita DIY, Siti Endar Pujiati Baskoro Aji mengucapkan selamat kepada ketua terpilih. Ia berharap ketua terpilih mampu mengemban amanah dengan baik.

“Semoga Dharma wanita Kabupaten Bantul ke depan akan lebih berkembang dan bekerja lebih baik. Marilah kita berjuang, berkembang dan melangkah bersama, menuju prestasi gemilang,” ucap Siti.

Ketua Dharma Wanita Kabupaten Bantul terpilih, Endang Pamungkas menyampaikan akan melanjutkan apa yang telah dijalankan oleh Ketua sebelumnya serta mendukung program Pemerintah Kabupaten Bantul.

“Pada kesempatan ini saya mengajak seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bantul, memberikan yang terbaik untuk Pemerintah Kabupaten Bantul. Mari kita menggali dan mengembangkan potensi organisasi yang ada, serta menumbuhkan jiwa entrepreneurship diantara pengurus, guna melahirkan kepengurusan dan organisasi yang lebih baik,” pungkas Endang. (Syf)

Berbagi:

Pos Terbaru :