Milad ke-72 TK Unggulan Aisiyah Mardi Putra, Cetak Generasi Mandiri Islami

Lebih kurang 5.000 peserta padati Lapangan Paseban Bantul pagi ini, Sabtu (4/3/2023) dalam rangka memeriahkan Jalan Sehat Semarak Milad Ke-72 TK Unggulan 'Aisyiyah Mardi Putra. Kegiatan yang bertema “Mencetak Generasi Mandiri Islami Menuju Peradaban yang Berkemajuan ini juga digelar dalam rangka menyongsong Semarak Musyawarah Daerah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bantul dan Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Kabupaten Bantul. Selain acara jalan sehat, kegiatan ini dilakukan pula peluncuran logo terbaru sebagai penyemangat dalam mendidik putra putri tunas bangsa. 

Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Kabupaten Bantul Dra. Hermuryani mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi pada kemajuan TK Unggulan 'Aisyiyah Mardi Putra, sehingga pada usianya yang ke-72 ini semakin diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk mendidik putra - putri mereka. 

“Pada tanggal 3 Maret 1951, para ibu 'Asyiyah mendirikan TK ABA Mardi Putra. Kami mengucapkan terimakasih kepada para pendahulu yang telah menjadi perintis berdirinya lembaga pendidikan kebanggaan kita ini. Semoga Allah menerima amal jariyah atas jasa-jasa beliau,” kata Hermuryani. 

Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih yang turut hadir dalam acara ini mengaku bangga karena  TK Unggulan 'Aisyiyah Mardi Putra telah menunjukkan banyak prestasi. Beliau berkeyakinan bahwa anak-anak adalah masa depan bangsa, dan pendidikan menjadi kunci yang tidak bisa lepas dari keberhasilan masa depan mereka. 

“Semua harus bertanggjawab terhadap masa depan anak-anak kita. Para wali murid juga harus ikut membimbing dan mengawasi anak-anak. Harapannya nantinya mereka akan menjadi generasi cerdas dan berdaya saing, juga memiliki moralitas yang baik,” harap Halim. (Pg)

Berbagi:

Pos Terbaru :