Komisaris Utama Baru, Menuju Bank Bantul Lebih Maju dan Inovatif

Dewan Komisaris Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secara resmi menyerahkan surat keputusan persetujuan kepada Agus Budiraharja S.K.M., M.Kes., Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul selaku Komisaris Utama PT. BPR Bank Bantul (Perseroda) masa bakti Tahun 2023- 2027 pada Kamis (8/6/2023) di Ruang Kerja Bupati Bantul. 

Penyerahan surat keputusan persetujuan pengangkatan kepada Agus Budiraharja, S.K.M., M.Kes., selaku Komisaris Utama PT. BPR Bank Bantul merupakan momen penting dalam dunia perbankan sekaligus menjadi tonggak bersejarah bagi perkembangan industri keuangan di Kabupaten Bantul.

Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih, mengucapkan selamat kepada Agus Budiraharja atas amanah dan tanggung jawab barunya. Ia berharap agar hadirnya komisaris utama yang baru ini akan membawa berkah dan atmosfer yang positif bagi Bank Bantul serta dapat memperkuat kontribusi perbankan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran masyarakat Bantul dengan penuh tanggung jawab, integritas, dan dedikasi yang tinggi. 

“Bank Bantul sebagai BUMD yang memiliki peran ganda diharapkan tidak hanya sukses dalam bisnis perbankan saja, namun juga harus sukses dalam memberikan layanan publik. Maka saya harapkan dengan kehadiran Bapak Agus Budiraharja sebagai komisaris utama akan mewarnai Bank Bantul dalam menjawab tugas dan perannya,” tegas Halim. 

Selain itu, Halim juga mengajak seluruh jajaran direksi, manajemen, dan karyawan PT. BPR Bank Bantul untuk memberikan dukungan penuh kepada Agus Budiraharja dalam menjalankan tugasnya agar tercipta Bank Bantul yang lebih maju, inovatif, dan mampu memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan sektor keuangan di Kabupaten Bantul serta mempunyai keberpihakan bagi yang membutuhkan. 

Berbagi:

Pos Terbaru :