709 Pejabat Fungsional Baru Dilantik, Siap Majukan Bumi Projotamansari

Sebanyak 709 PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul dilantik sebagai pejabat fungsional pada Selasa (18/7/2023). Pejabat fungsional anyar ini juga diambil sumpahnya dengan dibimbing pemuka agama masing-masing secara serentak di Pendopo Manggala Parasamya.

Pada pelantikan kali ini, lmayoritas adalah guru dengan jumlah 529 orang. Sisanya merupakan gabungan tenaga teknis dan perpindahan dari jabatan lain. Melihat jumlah tenaga pendidik yang banyak dilantik hari ini merupakan sinyal positif mengingat dunia pendidikan merupakan pijakan dasar untuk menciptakan generasi Bantul yang cerdas.

Disaksikan oleh Wakil Bupati Bantul dan sejumlah Kepala OPD, harapan dan amanah agar Bantul semakin berkembang dan maju ada di pundak para pejabat fungsional yang baru dilantik. Sebab, di tangan mereka pula percepatan untuk melaksanakan visi misi Kabupaten Bantul dapat terwujud.

“Selamat kepada seluruh PNS yang baru saja dilantik sebagai pejabat fungsional. Harapannya tentu dapat mempercepat tercapainga Visi Misi Kabupaten Bantul. Pejabat fungsional ini juga harus bisa membawa dampak positif dan dapat menyejahterakan masyarakat,” pesan Wakil Bupati Bantul, Joko Purnomo.

Selain itu, Joko juga menambahkan pejabat fungsional yang dilantik harus bekerja dengan sungguh-subgguh dan mengikuti sistem pemerintahan di Kabupaten Bantul dengan baik. Apabila hal ini dapat dilakukan selaras, maka sinergi yang terbangun juga akan optimal.

Berbagi:

Pos Terbaru :