Termasuk 500 CPNS Diambil Sumpahnya, 24 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Bantul Dilantik

Sebanayk 24 pejabat eselon, tiga Kepala sekolah di Lingkungan Pemkab Bantul dilantik, sedangan 500 PNS angkatan tahun 2008 diambil sumpahnya oleh Wakil Bupati Bantul Drs. Sumarno PRS. mewakili Bupati Bantul yang berlangsung di Pendopo Parasamya, Kamis (29/10).

Dari 24 pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari satu pejabat eselon III atas nama Indriyanto, SIP yang menjabat sebagai Camat Pandak yang sebelumnya menjabat Pj Camat Pandak, ditambah 23 pejabat eselon IV dan tiga kepala sekolah SMU/SMK.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bantul menegaskan bahwa sebagai pejabat dan PNS di Pemerintahan mempunyai beban tugas yang berat, diantaranya wajib melindungan segenap tumpah darah Indonesia dan melaksanakan ketertiban dunia di lingkup Kabupaten Bantul khususnya. Menjadi pejabat dan PNS dituntut untuk mampu melakukan akselerasi peningkatan kesejahteraan rakyat, akselerasi pembangunan daerah, mampu melakukan peningkatan pelayanan dan pemberdayaan potensi wilayah serta mampu meningkatkan daya saing daerah. tegas Sumarno.

Pada acara yang juga dihadiri kepala dinas dan intansi di lingkungan Pemkab. Bantul tersebut Wakil Bupati Bantul mengatakan pula, untuk mensukseskan tugas diatas maka kita harus punya kemampuan untuk bangkit, bersatu, berjuang, bekerja keras dengan dilandasi untuk beribadah. (Sit)

Berbagi:

Pos Terbaru :