DRW Skincare Berbagi, Bahagiakan 500 Mustahik di Bantul

Dalam semangat Ramadhan, dilaksanakan pembagian bingkisan kepada 500 mustahik di Kabupaten Bantul, Jumat (29/03/2024) di Bangsal Rumah Dinas Bupati Bantul. Acara ini berlangsung merupakan kolaborasi antara DRW Skincare, Cinta Masjid Indonesia, dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul.

Dengan tema, "Satu Perbuatan Baik dibalas Sepuluh kali lipat Kebaikan", acara ini tidak hanya memberikan bingkisan, tetapi juga memberikan sentuhan kepedulian dan harapan bagi para mustahik. Setiap bingkisan tidak hanya berisi kebutuhan pokok, tetapi juga pesan-pesan semangat untuk terus berjuang dan percaya pada kebaikan manusia.

“Semoga kebaikan ini terus berlanjut dan tidak berhenti sampai disini,” ujar Bejo Kahono, Ketua Panitia saat memberikan sambutan. 

Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih yang turut hadir dalam acara ini menuturkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada DRW Skincare, Cinta Masjid Indonesia, dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul atas kepeduliannya kepada Mustahik di Kabupaten Bantul. 

“Semoga dengan adanya pemberian bingkisan ini dapat mengurangi beban masyarakat serta menjadi ladang amal bagi semuanya,” tutur Bupati. (Ans)

 

Berbagi:

Pos Terbaru :