Peringatan Paskah 2024 : Tingkatkan Kualitas Hidup Sebagai Alat Kebenaran-Nya

Memperingati Hari Raya Paskah Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Bantul melakukan pemantauan di beberapa gereja, antara lain Gereja HKTY Ganjuran Bambanglipuro, Gereja Mater Dei Imogiri, GKJ Patalan Jetis, dan Gereja Katolik Santo Yakobus Klodran, pada Sabtu (30/3/2024). 

Sejalan dengan tema “Hidup sebagai alat kebenaran,” Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih dalam sambutannya berharap agar perayaan Paskah ini dapat menjadi inspirasi bagi umat Kristiani untuk bangkit dan meningkatkan kualitas hidup pribadi, keluarga, dan masyarakat sebagai alat kebenaran Tuhan di muka bumi. 

“Selamat merayakan Paskah, semoga seluruh Umat Kristiani diberikan kesehatan, ketenteraman, dan kedamaian dalam menjalankan ibadah di Hari Raya Paskah. Dengan semangat Hari Paskah ini mari kita jadikan momentum untuk bergotong-royong agar bumi yang kita tinggali menjadi daerah yang gemah ripah loh jinawi, tata tentrem kerta raharja,” harap Halim. 

Ditemui pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Bantul, Joko Purnomo turut mengucapkan selamat merayakan Paskah bagi seluruh umat Kristiani di Kabupaten Bantul. Dirinya berharap kebangkitan-Nya ini akan membawa harapan dan kedamaian untuk mewujudkan cita-cita bersama, yaitu Bantul yang harmonis, sejahtera, dan berkeadilan, serta terwujudnya masyarakat yang agamis, kondusif, nyaman, dan damai. (PG)

Berbagi:

Pos Terbaru :