Pelantikan Direksi Perumdam Tirta Projotamansari ; Kolaborasi Menuju Bantul Lebih Maju

Pelantikan Direksi Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Projotamansari Kabupaten Bantul Tahun 2024, dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati pada Kamis (4/4/2024). 

Dilantiknya direksi Perumdam Tirta Projotamansari ini menandai upaya serius Pemerintah Kabupaten Bantul dalam memberikan dukungan kepada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) agar bisa lebih maju dan berkembang. 

Pada kesempatan tersebut dilakukan pelantikan kepada Direktur Utama Perumdam Tirta Projotamansari yaitu Arinto Hendro Budiantoro dan Anita Tri Hastuti sebagai Direktur Umum dan Keuangan, dengan tahapan seleksi yang telah dilakukan sejak tanggal 4 Maret 2024. 

Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih mengucapkan selamat kepada keduanya. Beliau berharap dengan adanya struktur baru ini diharapkan perusahaan dapat terkelola lebih mantap dan berdaya untuk mencapai tujuan-tujuan perusahaan.

Sebagai badan usaha milik daerah, Perumdam Tirta Projotamansari memiliki dua fungsi yaitu sebagai pelayanan publik berupa penyediaan air sebagai komoditi paling strategis, serta sebagai alat pemerintah dalam mendapatkan dividen. Kedua hal tersebut harus dilakukan secara seimbang dan perlu manajemen yang handal agar keduanya dapat tercapai dengan baik. 

“Selamat bertugas, pimpinlah perusahaan ini agar tercapai suasana lingkungan kerja yang produktif dan menggembirakan sehingga tercipta kolaborasi yang maksimal menuju kemajuan Perumdam Tirta Projotamansari. Serta semoga dapat memberikan kontribusi bagi pembagunan Kabupaten Bantul,” pungkas Halim. (PG)

Berbagi:

Pos Terbaru :