Open House Bupati dan Wakil Bupati Bantul: Perkuat Sinergi Antara Pemerintah Dan Masyarakat

Ratusan warga dari berbagai lapisan masyarakat serta Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul tumpah ruah saat mengikuti Open House Bupati dan Wakil Bupati Bantul yang diselenggarakan di Kompleks Parasamya Kantor Bupati Bantul, Kamis (11/04/2024).

Acara ini dihelat dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara para pimpinan daerah dengan masyarakat serta stakeholder terkait pada perayaan Idul Fitri 1445 H. Warga yang memadati lokasi terlihat antusias karena dapat berinteraksi langsung dengan Bupati dan Wakil Bupati Bantul. 

Di tengah suasana yang penuh kehangatan, Bupati dan Wakil Bupati Bantul menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh warga yang hadir, serta berharap agar kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat dapat terus terjaga dan ditingkatkan.

Tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, Open House ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan bertukar pikiran mengenai berbagai hal terkait pembangunan dan pelayanan publik di Kabupaten Bantul.

Dengan suksesnya gelaran Open House ini, diharapkan akan semakin mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat serta meningkatkan sinergi dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Bantul. (Ans) 

Berbagi:

Pos Terbaru :