Hari Pertama Masuk Kerja, Jajaran Pemkab Bantul Gelar Syawalan Halal Bihalal

Paska libur lebaran Idul Fitri 1445 H, seluruh civitas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul menggelar apel syawalan halal bihalal di hari pertama masuk kerja pada Selasa (16/04/2024). Bertempat di Komplek Parasamya Kantor Bupati Bantul acara ini diikuti oleh Bupati beserta istri, Wakil Bupati beserta istri, Jajaran Forkopimda, seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul.

Ikrar halalbihalal dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul, Agus Budiraharja S.K.M., M.Kes. Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih, menerima ikrar halalbihalal. Dalam sambutannya Bupati mengajak untuk memanfaatkan momen syawal ini guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Beliau juga berharap kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bantul untuk dapat menjaga sinergitas dan kolaborasi yang telah terjalin dengan baik serta agar dapat ditingkatkan.

“Mari kita tingkatkan sinergi dan kolaborasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mewujudkan masyarakat Bantul yang harmonis dan sejahtera,” tutur Bupati.

Bupati juga mengingatkan untuk saling memaafkan dan menjaga semangat silaturahmi dan kebersamaan serta membangun harmoni baik dalam pelaksanaan tugas-tugas kedinasan, maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Acara syawalan dilanjutkan dengan bersalam-salaman dengan Bupati, Wakil Bupati dan segenap jajarannya serta antar ASN di Lingkungan Pemkab Bantul.(Fza)

Berbagi:

Pos Terbaru :