Peringati 17 Tahun Amway Peduli di Bantul, Bagikan Peralatan Sekolah bagi Siswa

Sabtu (20/04/2024), SD Kedungmiri Sriharjo di Bantul, Yogyakarta, diselimuti kegembiraan saat menerima bantuan peralatan sekolah dari Yayasan Amway Indonesia. Acara penyerahan ini tidak hanya menjadi momen penting bagi sekolah tersebut tetapi juga menandai peringatan 17 tahun program Corporate Social Responsibility (CSR) Yayasan Amway Indonesia di Bantul 

Dalam suasana penuh antusiasme, Presiden Direktur Yayasan Amway Peduli, Rizal Arnex menyampaikan bantuan berupa peralatan sekolah yang meliputi buku, alat tulis, dan perlengkapan pendidikan lainnya kepada para siswa. 

"Seperti visi dan misi Amway itu sendiri, membantu orang lain untuk mendapatkan kehidupan yang lebih sehat dan lebih baik, kehadiran bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembelajaran dan mendukung perkembangan pendidikan di SD Kedungmiri Sriharjo," tutur Rizal. 

Rizal juga mengungkapkan komitmen perusahaan untuk terus berkontribusi dalam bidang pendidikan dan pembangunan masyarakat. Program CSR yang telah berjalan selama 17 tahun ini menjadi bukti nyata dari kepedulian Amway Indonesia terhadap pendidikan anak-anak Indonesia.

Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih yang memberikan bantuan secara simbolis menuturkan apresiasinya kepada seluruh jajaran Yayasan Amway Peduli atas kepeduliannya terhadap keberlangsungan pendidikan, khususnya di Kabupaten Bantul. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan semangat dan dorongan kepada siswa untuk terus berkarya dan belajar dalam rangka menghadapi persaingan nasional dan global. 

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat memberikan motivasi kepada para siswa untuk lebih giat belajar dan menjadi anak-anak berprestasi," pungkas Bupati. (Ans)

Berbagi:

Pos Terbaru :