Harlah Fatayat Ke-74 : Membangun Bantul dari Jalur Perempuan

Memperingati Hari Lahir Fatayat NU Ke-74, digelar Fatayat Bersholawat di Masjid Agung Manunggal Bantul pada Sabtu (27/4/2024). Dihadiri ribuan jamaah yang memadati Kawasan Masjid Agung, acara berjalan dengan tertib dan lancar. 

Ketua penyelenggara acara, Elvi Pritasari berharap pada usia Fatayat NU ke-74 ini nantinya dapat menambah semangat para pengurus untuk dapat membentuk kepengurusan hingga ke seluruh kalurahan di Kabupaten Bantul. 

Selanjutnya Ketua Tanfidziyah PCNU Bantul, Prof. Dr. Riyanto, M.Hum. turut bangga dan bahagia atas peringatan Harlah Fatayat NU yang Ke-74 ini. Dirinya berpesan kepada Fatayat agar senantiasa berjuang dalam rangka mengembangkan dan menjaga ajaran Islam.

“Selamat memperingati Harlah Fatayat NU Ke-74, semoga dimanapun berada bisa lebih memberikan manfaat dan maslahat yang lebih besar lagi untuk Fatayat, serta seluruh masyarakat Kabupaten Bantul,” harap Riyanto. 

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Bantul, Emi Masruroh Halim, mewakili Bupati Bantul mengucapkan selamat atas terselenggaranya Fatayat Bersholawat pada peringatan Harlah Fatayat NU Ke-74. Beliau berpesan agar senantiasa terus bersemangat membangun Kabupaten Bantul dari jalur perempuan-perempuan NU, serta selalu melindungi para perempuan dan anak-anak. 

“Semoga kegiatan malam ini diberkahi Allah dan berjalan dengan lancar. Teruslah bersemangat membangun Kabupaten Bantul dari jalur perempuan-perempuan NU. Lindungilah para perempuan dan anak-anak, serta ajaklah mereka untuk selalu beribadah, beramal sholih, dan membawa budaya yg baik, salah satunya bersholawat,” pungkas Emi. (PG)

Berbagi:

Pos Terbaru :