Jelang Hari Jadi, Sejumlah Proyek Infrastruktur di Bantul Diresmikan

Menyambut Hari Jadi Ke-193 Kabupaten Bantul, Pemerintah Kabupaten Bantul meresmikan sejumlah proyek pembangunan yang telah rampung dikerjakan. Ketiga proyek yang diresmikan pada Rabu (26/6/2024) yaitu UPT Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Dinas Perhubungan, Daerah Irigasi Karangploso (Talang Pamotan), dan Ruas Jalan Piyungan Wonolelo. 

Pembangunan sejumlah infrastruktur ini juga menjadi salah satu upaya pengentasan kemiskinan di Kabupaten Bantul, serta merupakan amanah rencana pembangunan daerah di Bantul yaitu peningkatan kualitas lingkungan hidup dengan senantiasa meningkatkan indeks kualitas infrastruktur. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman, Aris Suharyanta, saat acara peresmian di UPT PKB. 

Selanjutnya Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu keberhasilan proyek ini. Dirinya juga berharap agar proyek infrastruktur ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bantul. 

“Semoga dengan adanya infrastruktur ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bantul sehingga kita dapat melakukan akselerasi mewujudkan Bantul yang harmonis, sejahtera, dan berkeadilan,” tutur Halim. 

Sementara itu, Lurah Jambidan dan Wonolelo mengucapkan terimakasih atas dibangunnya infrastruktur irigasi maupun jalan raya ini. Mereka berharap, hal ini dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. (Pg)

Berbagi:

Pos Terbaru :