Dongkrak Kunjungan Wisata, Pemkab Bantul Gelar Festival 1001 Lampion

Festival de Paris (LF de Paris) adalah even budaya dan wisata kreatif yang merupakan produk brand NITE LANTERN FESTIVAL sebagai ajang promosi untuk lebih memperkenalkan Kawasan Wisata Pantai Parangtritis yang menjadi salah satu objek wisata andalan Kabupaten Bantul.

Festival 1001 Lampion digelar pada Sabtu (07/09/2024) di Laguna View Depok yang diterbangkan menghiasi langit malam, membuat suasana yang “instagramable” sehingga sangat menarik bagi semua kalangan yang ingin mengabadikan momen romantis bersama pasangan, atau antar sahabat yang ingin menerbangkan harapan setingg-tingginya dengan lampion bertuliskan harapan sebagai simbol.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul, Saryadi menyampaikan selamat datang kepada seluruh pengunjung pada gelaran festival lampion. 

"Kegiatan di kawasan Pantai Parangtritis itu bertujuan untuk meningkatkan citra positif kepariwisataan daerah Bantul, khususnya kawasan pesisir sebagai tujuan wisata unggulan daerah yang berkelas kepada masyarakat luas sebagai bentuk dukungan pembangunan potensi daerah," kata Saryadi

Saryadi mengungakpan untuk menciptakan malem minggu ini dengan suasana yang romantis serta menjadikan malam ini sebagai kenangan tersendiri serta jangan meninggalkan sampah

Sebelum penerbangan lampion pengunjung disuguhi penampilan seni dan budaya berupa tarian tradisional, fire dance serta pertunjukkan musik diantarannya, "Katakan Cinta", "Soegi Bornean". (Ang) 

Berbagi:

Pos Terbaru :