Megiros Kandaskan Perlawanan Putra Cengkehan pada Laga Final IVOKAN CUP #2 Tahun 2024

Dihelat di Lapangan Bola Voli Trukan, Sriharjo, Kapanewon Imogiri, turnamen bola voli IVOKAN CUP #2 tahun 2024 telah mencapai puncak laga dimana Tim Megiros dari Payaman Selatan berhasil mengkandaskan perlawanan Putra Cengkehan di partai final pada Sabtu malam (14/09/2024). Pertandingan berlangsung sangat sengit dengan kemenangan telak 3-0 Megiros atas Putra Cengkehan.

Panewu Imogiri Slamet Santosa, SIP., M.M. menyampaikan terimakasih kepada segenap pihak yang terlibat karena turnamen bola voli IVOKAN CUP #2 mulai dari pembukaan hingga laga final berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Penyelenggaraan turnamen bola voli tahun ini juga lebih baik dari tahun sebelumnya. Ia berharap ke depannya akan semakin baik bahkan tarafnya bisa dinaikkan.

"Kami berpesan kepada segenap panitia untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya baik kepada para peserta, suporter maupun pengunjung lainnya agar manfaatnya bisa dirasakan oleh semuanya," pesan Slamet.

Bupati Bantul Abdul Halim Muslih yang turut hadir menyaksikan laga final ini mengungkapkan turnamen bola voli semacam ini diharapkan mampu melahirkan bibit-bibit atlet muda berbakat dari Kabupaten Bantul. 

"Semoga IVOKAN CUP bisa menjadi tradisi bagi warga Trukan, Sriharjo guna menjaring atlet muda dan meningkatkan prestasi bola voli Kabupaten Bantul pada umumnya," imbuh Bupati.

Berbagi:

Pos Terbaru :