Tanggal 24 Februari dan 2 Maret 2008, Pemilihan Dukuh dan Lurah se Kab. Bantul

Pengisian lowongan Lurah dan Dukuh se Kabupaten Bantul akan dilaksanakan serentak pada tanggal 24 Februari 2008 khusus untuk wilayah Kecamatan yang hanya melaksanakan pemilihan Dukuh, serta tanggal 2 Maret 2008 bagi Kecamatan yang melaksanakan pemilihan Lurah dan Dukuh.

Hal tersebut disampaikan Kabag Pemerintahan Desa Kabupaten Bantul Drs. Misbakhul Munir melalui Kakan Humas dan Informasi Kabupaten Bantul Sunarto, SH MM berkaitan dengan pengisian jabatan Lurah dan Dukuh yang lowong akibat pejabat lama habis masa jabatannya, pensiun, meninggal dunia atau sebab lainnya.

Untuk pemilihan Dukuh di Kecamatan Dlingo meliputi dukuh Rejosari, Salam, Jambewangi,Kanigoro, Pencitrejo, Seropan III dan Banjarharjo II. Kecamatan Pundong dukuh Gedong, Soronanggan, Krapyak Wetan, Candi dan Kisat. Kecamatan Bambanglipuro dukuh Ceben, Gersik, Samen, Wonodono dan Tempel. Kecamatan Sewon dukuh Dagen, Ngireng-ireng, Jotawang dan Semail. Kecamatan Piyungan dukuh Karangploso dan Kuden. Kecamatan Srandakan dukuh Srandakan dan Puluhan Kidul. Kecamatan Sedayu meliputi dukuh Pedes, Surobayan, Senowo, Perengwetan, Suberan, Jurug dan Sedayu.

Pelaksanan tanggal 2 Maret 2008 untuk pemilihan lurah dan dukuh kecamatan Pleret meliputi lurah desa Wonokromo, Bawuran dan Segoroyo serta untuk dukuh meliputi Sanan, Segoroyoso II, Trukan, Kauman, Trayeman, Bojong, Cegokan dan Depok. Kecamatan Kasihan lurah desa Tirtonirmolo, untuk dukuh Sribitan, Sambikerep, Jipangan dan Kalipucang.Kecamtan Kretek meliputi lurah desa Tirtohargo, dukuh Jetis, Gaten, Samiran dan Cimpon. Kecamatan Jetis meliputi lurah desa Sanden, dukuh Barongan, Panjangjiwo, Sulanglor, Kapegan, Sukun dan Puton.

Kecamatan Pandak lurah desa Caturharjo, dukuh Kadekrowo, Kauman, Jodog, Tunjungan, Tegallayang 10 dan Nglarang. Kecamatan Pajangan lurah desa Triwidadi, dukuh Pringgading, Watugedog, Manukan, Kamijoro, Kayen, Mangir Kidul, Jambean, Guwo, Sabrang Lor dan Kayuhan Kulon. Kecamatan Banguntapan lurah desa Tamanan, dukuh Balong Lor, Mertosanan Wetan, Potorono, Salakan, Plumbon dan Karangjambe. (bn)

Berbagi:

Pos Terbaru :