Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bantul, Penyampaian Visi dan Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantul

Tiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, Bantul, hari ini Kamis (6/5) tampil bareng untuk menyampaikan visi-misi dalam Sidang Paripurna Istimewa yang digelar di Pendopo Parasamya, Kabupaten Bantul. Pasangan yang hadir yaitu Ketiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bantul, pasangan nomor urut satu, pasangan Drs Kardono dan H Ibnu Kadarmanto ST, MT, pasangan nomor urut dua, Hj Sri Surya Widati dan Drs H Sumarno PRS, pasangan nomor urut tiga, H Sukardiyono SH dan Darmawan SH. Dalam penyampaian visi-misinya, setiap pasangan calon diberikan waktu maksimal sekitar 30 menit.

Ketiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bantul, sebelum pelaksanaan Pemilukada yang bakal dilaksanakan tanggal 23 Mei 2010 mendatang, wajib mengikuti acara ini agar visi-misi mereka bisa diketahui masyarakat Bantul.

Ketua DPRD Tustiyani, SH mengemukakan bahwa acara ini diharapkan akan memberikan wawasan bagi masyarakat sehingga mampu menghasilkan Pilkada berkualitas. Masyarakat diharapkan mampu memilih secara jernih, cerdas, agar Pilkada ini mampu membawa Kabupaten Bantul yang Projo Tamansari Demokratis dan Agamis, katanya saat membuka acara.

Visi-misi para calon bupati dan wakil bupati disampaikan dihadapan anggota dewan, muspida, tokoh masyarakat, KPUD, KPU DIY, tamu undangan mulai dari kepalda desa, camat, ketua parpol, tim sukses masing-masing cagub dan cawagub dan lainnya. Selama penyampaian visi dan misi terlihat para hadirin tekun mendengarkan dan sesekali memberikan tepuk tangan aplaus.

Selanjutnya usai penyampaian visi dan misi calon bupati dan wakil bupati , acara dilanjutkan dengan Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Bantul. (nurcholis)

Berbagi:

Pos Terbaru :