Apel Pagi Pegawai Pemkab Bantul, diisi Doa untuk Alm. Mantan Presiden RI HM Soeharto

Apel pagi hari Senin, 28 Januari 2008, para pegawai di jajaran Setda Pemerintah Kabupaten Bantul yang diikuti Sekda Bantul Drs. Gendut Sudarto Kd, BSc, MMA, para Kepala Badan, Kantor dan Bagian di kompleks gedung Parasamya dengan pemimpin apel Asisten Administrasi Bejo Utomo, SH antara lain diisi dengan doa bersama bagi arwah almarhum mantan Presiden RI kedua HM Soeharto.

Bejo Utomo, SH mengajak kepada seluruh peserta apel untuk mendoakan arwah almarhum mantan Presiden RI HM Soeharto agar arwahnya diterima di sisi-Nya sesuai amal bhaktinya kepada bangsa dan negara, diampuni dosa-dosanya serta keluarga yang dinggal dapat tabah menerima cobaan untuk meneruskan perjuangan almarhum.

Selain itu Bejo Utomo, SH juga mengumumkan bahwa sesuai dengan Instruksi Pemerintah RI maka sebagai penghormatan kepada almarhum mantan RI HM Soeharto. kepada seluruh kantor instansi pemerintah maupun swasta dan warga masyarakat di Kabupaten Bantul untuk mengibarkan benbdera setengah tiang selama satu minggu dari tanggal 27 Januri sampai dengan 2 Februari 2008 sebagai tanda berkabung nasional.

Lebih lanjut Bejo Utomo, SH juga mengingatkan bahwa kaitannnya dengan kesehatan masyarakat maka pada musim penghujan ini PNS diharapkan bisa mempelopri dalam menjaga kesehatan lingkungan, terutama antisipasi terhadap wabah penyakit DB ( Demam Berdarah ) dengan melakukan gerakan PSN ( Pemberantasan Sarang Nyamuk ) di lingkungannya masing-masing seperti mengubur kaleng bekas, menguras bank mandi serta membersihkan barang-barang yang menjadi sarang nyamuk seperti tempat minum burung dan sebagainya. (bn)

Berbagi:

Pos Terbaru :