Pasukan Paskibraka Kab Bantul Dikukuhkan

Bupati Bantul Sri Surya Widati, Senin (16/8) mengukuhkan pasukan Paskibraka di Pendopo Parasamya. Pengukuhan tersebut dihadiri juga oleh para pejabat Muspida, Dinas/Instansi di lingkungan Pemkab Bantul. Pasukan paskibraka Bantul tersebut merupakan putra-putri pilihan dari berbagai SMA yang ada di Bantul. Selanjutnya mereka akan melaksanakan pengibaran dan penurunan bendera pada upacara peringatan HUT RI ke 65 di Lapangan Trirenggo Bantul.

Dalam pengukuhan tersebut dilakukan penyematan lencana paskibraka oleh Bupati Bantul yang diikuti oleh para pejabat Muspida. Kami sangat bangga dengan prestasi kalian, semoga apa yang kalian lakukan ini dapat meneruskan cita-cita perjuangan para pahlawan bangsa, kata Bupati. Selanjutnya Bupati berharap agar para anggota Paskibraka Bantul mampu menjadi generasi yang berprestasi, punya SDM tinggi, berkepribadian Indonesia serta bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Semoga juga kalian menjadi generasi yang mempunyai jiwa cerdas , pemersatu bangsa sehingga bangsa Indonesia mampu bangkit menjadi bangsa yang maju dan unggul dalam bidang SDM, pesan Bupati. (nurcholis)

Berbagi:

Pos Terbaru :