Desa Gadingharjo Sanden Mendapat Satu Ekor Sapi

Desa Gadingharjo Sanden Bantul meraih satu ekor sapi sebagai hadiah juara I lomba antar stand desa pada acara Bantul Ekspo 2010 di Pasar Seni Gabusan Bantul. Hadiah diterima secara simbolis pada saat acara penutupan dan hewan diserahkan pada Senin (16/8) di Pasar Seni Gabusan.

Menurut Mawardi selaku Seksi Pameran Bantul Ekspo 2010, penyerahan baru dilakukan karena harus menyiapkan administrasi dan perlengkapan yang dibutuhkan agar tidak terjadi kesulitan dikemudian hari. Lebih lanjut dikatakan pameran melibatkan Tim Yuri yang berasal dari Akademis, Dekranasda dan Wartawan pengamat seni. Untuk juara II diraih Desa Panjangrejo Pundong dan III Desa Wijirejo Pandak Bantul.

Disamping stand antar desa juga ada lomba stand antar Dinas Instansi yang juara I diraih Kantor Disperindagkop, II Sekretariat DPRD dan III Rumah Sakit Umum Daerah Panembahan Senopati masing-masing mendapat hadiah Televisi 21 in, sementara untuk harapan I, II dan III masing-masing mendapat hadiah hiburan satu kipas berdiri. (adib)

Berbagi:

Pos Terbaru :