Jajaran Pemkab Bantul Adakan Halal Bil Halal

Jajaran pegawai Pemkab Bantul mengadakan syawalan bersama di Pendopo Parasamya Bantul, Selasa (14/9). Acara halal bil halal ini juga diikuti oleh Pimpinan DRPD Bantul, jajaran Muspida Bantul baik dari Kodim, Polres, Pengadilan Negeri, Kejaksaan serta beberapa Dinas/Instansi terkait.

Sebelumnya dalam upacara apel pagi, Bupati Bantul Hj Sri Surya Widati mengemukakan bahwa situasi di Bantul dalam masa Lebaran ini aman dan tertib tidak sesuatu yang memprihatinkan. Bahkan gempa yang sempat melanda Bantul dalam suasana Lebaran tidak menimbulkan korban, hanya beberapa yang saking takutnya jatuh sehingga luka, ujarnya. Untuk itu pihaknya akan segera menengok beberapa korban luka.

Sementara itu Bupati juga mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada semua jajaran PNS Bantul. Diharapkan kebahagiaan libur lebaran mampu memberikan semangat baru bagi pegawai untuk terus melayani dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dukungan dari PNS demi kesejahteraan masyarakat Bantul sangat diperlukan, untuk itu marilah kita bersama-sama berjuang untuk rakyat Bantul, katanya.

Sementara itu ikrar hala bil halal diucapkan oleh Sekda Bantul, Drs Gendut Sudarto, Kd, BSc MMA. Selesai upacara dilanjutkan dengan acara salam-salaman antara pegawai dengan para pejabat maupun diantara para pegawai sendiri. Tampak antrian berjubel untuk menyalami Bupati dan Jajaran pejabat lainnya. (nurcholis)

Berbagi:

Pos Terbaru :