Pengukuhan 3 (Tiga) Kepala Sekolah SMA Di Kabupaten Bantul

Kepala Dinas Pendidikan Menengah dan Non Formal Kabupaten Bantul, Drs.H.Masharun,MM telah melaksanakan pengukuhan dan pengambilan sumpah terhadap 3 (tiga) Kepala Sekolah SMA, yaitu Dra. Titik Prawiti Sariningsih,MPd menjadi Kepala Sekolah SMA N 1 Banguntapan, Drs. Wiyono menjadi Kepala Sekolah SMA N 2 Banguntapan, serta Drs. Herman Priyono menjadi Kepala Sekolah SMA N 1 Bambanglipuro. Pengukuhan tersebut diselenggarakan sesuai dengan Keputusan Bupati Bantul No.:133/Reg/D.4/2010 Tanggal 26 Oktober 2010 Tentang Mutasi Dan Promosi Kepala Sekolah Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul.

Menurut Drs.H.Masharun,MPd, amanah dari Bupati Bantul yang diterbitkan melalui Keputusan Bupati telah kami laksanakan, yaitu pengukuhan dan pengambilan sumpah terhadap Kepala Sekolah. Kami berharap 3(tiga) yang sudah dikukuhkan bisa menjaga dan mempertahankan kebangkitan pendidikan di Bantul. Kami mempercayakan perkembangan pendidikan di SMA kepada Kepala Sekolah yang memimpin untuk bisa menjalankan manajemen pendidikan yang terbaik.

Kinerja dan manajemen yang diterapkan oleh Kepala Sekolah berpengaruh juga terhadap prestasi sekolah yang dipimpin, untuk itu tanggung jawab Kepala Sekolah adalah bisa mempertahankan prestasi yang sudah ada serta meningkatkan kualitas sekolah agar lebih berprestasi lagi. Prestasi dan penghargaan yang sudah dicapai oleh sekolah di Bantul harus dijaga dan ditingkatkan. Prestasi bidang pendidikan di Bantul harus tetap dipertahankan, untuk itu pemimpin atau kepala sekolah dalam menjalankan manajemen secara tegas, cerdas dan sabar Kepala Sekolah juga mempunyai tanggung jawab untuk menjaga kualitas pendidikan sekolah, menjaga keunggulan kompetitif serta menjaga kejujuran dalam menjalankan manajemen, kata H.Masharun. (dew)

Berbagi:

Pos Terbaru :