P2WKSS Kabupaten Bantul Juara I Tingkat Propinsi

Dalam rangka meningkatkan program pemberdayaan perempuan dalam pembangunan disegala bidang oleh masyarakat maupun oleh lembaga suasta maupun negeri, maka baik ditingkat kabupaten maupun propinsi dilakukan lomba.

Hal diatas disampaikan oleh Kepala BKK PP KB Kabupaten Bantul Drs. Djoko Sulasno Nimpuno dalam laporannya kepada Bupati Bantul, Jumat (10/12). Dalam kegiatan tersebut, diawali lomba di tingkat kabupaten masing-masing. Sebagai juara I ditingkat kabupaten selanjutnya diajukan untuk mengikuti lomba tingkat propinsi DIY. Kata Djoko.

Dalam lomba tingkat Propinsi DIY yang berlangsung pada bulan Oktober 2010 tersebut sebagai juara diantaranya lomba pengelolaan program terpadu Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluaraga Sehat dan Sejahtera ( P2WKSS) juara I adalah Sriharjo Imogiri Kabupaten Bantul juara II dari Yogyakarta, juara III dari Sleman dan dua kabupaten lainya sebagai juara IV dan V.

Sedangkan Bina Keluaraga Balita (BKB) sebagai juara I BKB Calista Dusun Keparakan Wetan, Minggir Sleman, juara II BKB Permata Bunda Kampung Keparakan Mergangsan Kota Yogyakarta, juara III BKB Edelweis Kampung Pedukuhan Krembengan Panjatan Kulon Progo dan dua kabupaten lainnya sebagai juara IV dan V.

Terpilih sebagai juara I lomba BKB Balita TP PKK Kabupaten Sleman, juara II Kota Yogyakarta, Juara III Kabupaten Kulon Progo dan dua Kabupaten sebagai juara IV dan V. Lomba Kecamatan Sayang Ibu sebagai juara I Mergangsan Kota Yogyakarta, juara II Moyudan Sleman, juara III Pandak Bantul dan dua kabupaten lainnya juara IV dan V.

Sementara dalam lomba Rumah Sakit Sayang Ibu dan Bayi ( RSSI-B) juara I Rumah Sakit Dr. Sarjito Yogyakarta, juara II RS. Panti Rapih Yogyakarta dan juara III RSU. Daerah Wates Kulon Progo. Dan Perusahaan terbaik yang mempekerjakan tenaga kerja perempuan sebagai juara I adalah Larissa Aesthetic Center Yogyakarta, juara II PT. Cahaya Mulia Persada Nusa Bantul dan juara III RS. Panti Rapih Yogyakarta. (Sit)

Berbagi:

Pos Terbaru :