Puncak Acara HKN di Bantul Akan Diikuti Oleh 1500 Peserta

Puncak Acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) Tahun 2010 di Kabupaten Bantul yang akan dilaksanakan besok hari Sabtu (18/12) di Pendopo Parasamya Pemkab. Bantul akan diikuti 1.500 peserta, diantaranya sebanyak 1.300 peserta merupakan remaja atau siswa-siswi SMU/K se Kabupaten Bantul.

"Pelaksanaan Peringatan HKN bertujuan meningkatkan kemandirian masyarakat untuk hidup bersih dan sehat. Peringatan pada tahun ini bertema Keluarga Sehat Investasi Bangsa". kata wakil ketua panitia HKN Kabupaten Bantul Dra. Ninik Istitarini, Apt, MPH saat memimpin Rapat Persiapan Puncak Acara HKN Th 2010 di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul.

Jika dalam acara HKN tahun lalu, kata Ninik lagi, menghadirkan sebanyak 1.500 ibu hamil, maka kali ini bernuasa remaja, karena sebagian besar peserta adalah anak usia remaja . "Untuk itu kami menghadirkan para nara sumber untuk bicara tentang kesehatan remaja dalam sesi talk shownya ." kata Ninik lagi.

Pada talk show nanti akan dihadirkan para pakar diantaranya psikolog remaja, pakar kesehatan remaja dan pakar hukum dan kriminal terkait dengan remaja. (Sit)

Berbagi:

Pos Terbaru :