Jalan Sehat PKK Kecamatan Bambanglipuro

Menyongsong Peringatan Hari Ibu ke-82 Tahun 2010, TP PKK Kecamatan Bambanglipuro menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat pada hari Jumat tanggal 17 Desember 2010 bertempat di halaman Kantor Camat Bambanglipuro (Start Finish). Peserta jalan sehat terdiri dari PNS Kecamatan Bambanglipuro dan Instansi Tingkat Kecamatan Bambanglipuro, POLSEK, KORAMIL, Pamong Desa se-Kecamatan Bambanglipuro, PKK Kecamatan dan Desa, serta kelompok senam lansia se-Kecamatan Bambanglipuro.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bambanglipuro, Tatik Nugroho mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong Peringatan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2010. Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mengenang semangat dan perjuangan para perempuan dalam upaya perbaikan kualitas bangsa. Lebih lanjut Tatik mengatakan bahwa dengan Peringatan Hari Ibu pada tahun ini diharapkan dapat memberikan spirit bagi seluruh anggota PKK untuk senantiasa dapat melaksanakan karya nyata di masyarakat dalam rangka pemberdayaan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang : Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa; Beraklak mulia dan berbudi luhur; Sehat Sejahtera; Maju Mandiri; Kesetaraan dan keadilan gender; serta Kesadaran Hukum dan Lingkungan.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan hiburan tembang kenangan persembahan dari Komunitas Tembang Kenangan Kecamatan Bambanglipuro KOMBANG KEMBALI binaan Camat Bambanglipuro. Dalam kegiatan ini juga dibagikan dooprise dari TP PKK Kecamatan Bambanglipuro sebagai wujud tali kasih TP PKK Kecamatan Bambanglipuro kepada para peserta jalan sehat. (admin2)

Berbagi:

Pos Terbaru :