Di Bantul ada 70 orang pengidap HIV Aids

Sebagai bentuk perhatian terhadap keselamatan masyarakat dari serangan Virus HIV AIDS, KPA (Komisi Penanggulangan Aids) Kab. Bantul adakan talk show yang bertema HIV AIDS dan Pagelaran Seni Budaya de . . .
Selengkapnya

Karang Taruna Sri Mulyo Piyungan Juara I Tk. Nasional

Kesetiakawanan merupakan kewajiban kita sebagai bangsa yang menjunjung tinggi asas gotong royong dalam mengisi kemerdekaan saat ini. Tanpa kesetiakawanan tidak mungkinkita mampu bersaing dengan bang . . .
Selengkapnya

Keberhasilan Pembangunan Kesehatan Masyarakat Kabupaten Bantul

Peningkatan fasilitas kesehatan masyarakat merupakan bagian penting dalam pembangunan nasional atau Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang direalisasikan melalui Pembangunan Kesehatan Masyarakat (IPKM . . .
Selengkapnya

Sebanyak 600 orang Mendapat Reward dari Pemerintah karena Berjasa Dalam Program Peningkatan Gizi Anak Sekolah

Sebanyak 600 orang yang terdiri dari Kepala TK, anggota Forum PMTAS, Ketua TP PKK Kabupaten, Ketua TP PKK Kecamatan, camat, petugas gizi Puskesmas dan petugas penyedia menu PMTAS TK se Kabupaten Bant . . .
Selengkapnya

Jogja Air Show 2011 Pantai Depok, Tingkatkan Daya Tarik Wisatawan

Perlombaan olah raga kedirgantaraan 'aero sport' seluruh Indonesia digelar di Pantai Depok Parangtritis Bantul dengan nama Pelangi Nusantara "Jogja Air Show 2011" . Ajang perlombaan yang diadakan sat . . .
Selengkapnya

Semua SKPD, Ka. Sekolah SD sampai SLTA, Camat. Lurah Se Bantul ikuti Orientasi Majelis Pembimbing

Tantangan terberat bagi pembina dan pengurus Pramuka kedepan yakni menjadikan setiap anggota bangga dirinya sebagai Pramuka dan masyarakat bangga dengan organisasi Pramuka demikian sambutan Wakil Bup . . .
Selengkapnya

Dinas Perijinan Kabupaten Bantul Terima Kunjungan Kerja Dari Kabupaten Sintang Kalbar

Kantor Pelayanan Perijinan Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat melakukan kunjungan kerja ke Dinas Perijinan Kabupaten Bantul pada hari Senin (19/12) yang diterima langsung oleh Kepala Dinas P . . .
Selengkapnya

Kabupaten Bantul Merebut Juara I Kampung Hijau Tingkat Propinsi DIY

Setelah melalui beberapa seleksi dan penilaian, Kampung Hijau Kabupaten Bantul dengan sampel Pedukuhan II Gatak, Tamantirto, Kasihan meraih juara pertama menyisihkan 3 kabupaten dan kota madya. Pengh . . .
Selengkapnya

Dinsos Siap Cairkan Dana Untuk Farid Penderita Altresia Biller

Ada harapan baik bagi Ahmad Nur Aqil Farid, bayi yang menderita penyakit hati Alteria Biller untuk bisa sembuh dari penyakitnya. Yayasan Bilqis akan merekomendasikan Farid mendapat pengobatan dan . . .
Selengkapnya

Dekranas Kutai Kartanegara Menggali Kreativitas Di Bantul

Dekranas (Dewan Kerajinan Nasional) Bantul yang diketuai oleh Ny.Hj.Sumarno PRS merupakan fasilitas strategis bagi para pengrajin dan pelaku bisnis kerajinan di Bantul untuk bisa meningkatkan hasil k . . .
Selengkapnya

Bantul  Canangkan Penganekaragaman Komsumsi Pangan

Kabupaten Bantul mencanangkan program percepatan penganekaragaman komsumsi pangan (P2KP). Program ini secara umum bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk mengkonsumsi pangan yang beranekaragam . . .
Selengkapnya

46 Sekretaris Desa Di Bantul Sudah Diangkat PNS

Status perangkat desa, khususnya Sekretaris Desa adalah seorang pegawai negeri sipil. Dengan statusnya PNS maka kompensasinya juga diberikan sama dengan hak PNS yang lain. "Sekdes yang sudah diangkat . . .
Selengkapnya

Menampilkan 4945 - 4956 dari 6232 data