Sholat Idul Adha di Masjid Agung Manunggal; Dihadiri Bupati Bantul dan Mantan Ketua DPRD Bantul

Bupati Bantul Drs. HM. Idham Samawi merayakan Idhul Adha 1428 H dengan sholat di Masjid Agung Manunggal Bantul bersama ribuan muslimin dan muslimat di Kabupaten Bantul. Dalam kesempaan tersebut berti . . .
Selengkapnya

Dua Peserta Jalan Sehat HUT KORPRI dan HKN Raih Sepeda Motor SUZUKI

Jalan Sehat Bantul Bangkit dalam memperingati HUT KORPRI ke 36 dan HKN ke 43 yang diikuti lebih dari lima ribu peserta dewasa dan anak-anak cukup membuat kewalahan panitia bersama. Peserta yang semul . . .
Selengkapnya

Fungsi KPIKM Dalam Era Global, Amat Strategis

Anggota KPIKM ditengah masyarakat juga sebagai tokoh masyarakat peranannya sangat strategis. Untuk itu KPIKM diharapkan dapat menjembatani antara pemerintah dengan masyarakat agar terjadi hubungan an . . .
Selengkapnya

Bupati Bantul akan Mernerima Penghargaan Pelayaan Terpadu Satu Pintu Terbaik Dari Presiden

Atas prestasinya dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan khususnya dalam bidang pelayaan terpadu satu pintu, Bupati Bantul Drs. HM Idham Samawi, akan menerima penghargaan untuk kategori Ka . . .
Selengkapnya

Meriah, Jodhangan di Goa Cerme

Masyarakat pedukuhan Srunggo I dan II, Selopamioro, Imogiri, menggelar upacara tradisional Bersih Desa dan Jodhangan di Pelataran Gua Cerme, Minggu (16/12). Acara kali ini, diarak 18 Jodhang. Warga s . . .
Selengkapnya

Diserahkan, Penghargaan Untuk Atlit Pospeda Bantul

Atas prestasine meraih jura umum para Pekan Olah Raga dan Seni Pondok Pesantren (POSPEDA) se DIY pada tahun 2007 yang diselengarakan tanggal 29-31 Mei 2007 lalu dengan keluar sebagai jura umum setela . . .
Selengkapnya

Pleret Penyuplai Daging Sapi Terbesar di DIY

Daging sapi yang beredar dipasaran DIY dan sekitarnya lebih banyak disuplai dari daerah Bantul khususnya Kecamatan Pleret. Camat Pleret Drs. Fatoni mengatakan di Bantul khususnya Kecamatan Pleret sam . . .
Selengkapnya

Dievaluasi Tim Dari Prop. DIY : Semangat Gotong Royong Dusun Karangbendo, Menjadi Contoh

Dusun Karangbendo desa Banguntapan yang terletak diperbatasan antara Kabupaten Bantul, Kota dan Kab. Sleman tersebut semangat kegotongroyongan dalam segala bidang yang terkait dengan upaya memajukan . . .
Selengkapnya

Beras OPK Raskin Akan Segera Didistribusikan di Bantul

Bulog DIY kembali akan menggelar Operasi Pasar Khusus ( OPK) beras bagi keluarga miskin di Bantul. Rencananya beras raskin ini akan mulai dibagikan mulai tanggal 15 hingga 29 Desember 2007 di seluruh . . .
Selengkapnya

Kunjungan DPRD Kab. Asahan dan BKD Probolinggo di Bantul

Rombongan tamu Komisi C DPRD Kabupaten Asahan berkunjung di Kabupaten Bantul diterima oleh Asisten Pembangunan Drs. Suryanto di Ruang Rapat BAPEDA, Selasa (11/12). Ketua Rombongan dengan membawa 13 . . .
Selengkapnya

Masyarakat Diminta Berhati-hati jika Memilih Kambing Korban

Menyambut datangnnya Idul Adha 1428 H masyarakat diminta berhati-hati jika memilih kambing korban. Mengingat saat ini banyak sekali pedagang yang menawarkan hewan kurban tanpa mengetahui apakah benar . . .
Selengkapnya

Sekda Bantul : Kesiapsiagaan Menghadapi Kemungkinan Bencana Alam

Sehubungan dengan kesiapsiagaan menghadapi kemungkinan adanya bencana alam khususnya berupa banjir, tanah longsor serta angin topan di wilayah Kabupaten Bantul maka Sekda Bantul Drs. Gendut Sudarto K . . .
Selengkapnya

Menampilkan 6409 - 6420 dari 6459 data