Drs H. Suharsono : Bantul Harus Lebih Baik Lagi

Pada hari ini (17/02) bertempat di Manggala Sabha lantai 3 komplek Parasamya Pemkab Bantul menggelar serah terima jabatan Bupati kepada PLH Bupati Bantul sementara di saksikan oleh Kepala Biro Pemerintahan DIY.

Acara tersebut diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Bupati Bantul lama yaitu Drs. H. Suharsono kepada PLH Bupati sementara yaitu DRS. H. Helmi Jamharis, M.M.

Dalam Sambutannya Drs Suharsono mengatakan, “Dengan berbagai pencapaian pembangunan di Kabupaten Bantul harus dilanjutkan, dan lebih baik lagi. Kami menyadari bahwa apa yang telah kami kerjakan bersama seluruh komponen masyarakat selama masa pengabdian ini tentu ada kekurangan dan perlu terus disempurnakan.”

Sementara ini PLH Bupati Drs Helmi Jamharis menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan serta apresiasi kepada Drs. Suharsono dan Halim Muslih yang telah sukses melaksanakan tugas dan pengabdiannya sebagai Bupati dan Wakil bupati periode 2016-2021.

Gubernur DIY Sri Sultan HB X dalam sambutan yang dibacakan oleh Kepala Biro Pemerintahan DIY Ir. Sugeng Purwanto, M.M.A. berharap agar jalihan silaturahmi dengan Drs. Suharsono tetap berlanjut, untuk bertukar pikiran demi mendukung pembangunan mewujudkan tataran masyarakat Bantul yang damai sejahtera, dalam greget Projotamansari.

  

 

Berbagi:

Pos Terbaru :