Tahun Baru Hijriah Untuk Tingkatkan Amal Kebaikan

Di lingkungan kita, baik di lingkungan kerja maupun lingkungan masyarakat, kita sering menemui orang yang sehat tetapi tidak punya kesempatan, dan orang yang mempunyai banyak kesempatan tetapi tidak sehat. Maka dari itu kita harus pandai bersyukur atas nikmat sehat dan nikmat kesempatan, sehingga bisa memanfaatkan kesehatan dan kesempatan kita untuk selalu berbuat baik kepada sesama, karena berbuat baik adalah perintah Alloh SWT.

                Hal tersebut disampaikan oleh KH. Drs. Bardan Usman, M Pd.I dari Gunung Kidul saat menyampaikan tausiyahnya pada pengajian rutin PNS, Karyawan BUMN/BUMD, anggota TNI/POLRI se Kabupaten Bantul,  bertempat di Masjid Agung Bantul, Selasa Kliwon (17/9).

                Pada penagajian rutin yang diawali dengan membaca Surat Yaasiin tersebut KH. Bardan Usman menambahkan bahwa kita harus pandai bersyukur terhadap apapun yang diberikan Alloh SWT dalam kehidupan ini. Dengan selalu bersyukur, maka kita akan selalu merasa cukup, karena apapun yang kita dapat akan kita manfaatkan dan kita jaga dengan sebaik-baiknya. Apapun yang kita punya dan kita lakukan harus bertujuan kepada suatu kebaikan dan mengharap keberkahan dari Alloh SWT. "Maka dari itu marilah kita sambut tahun baru Hijriyah ini dengan mensyukuri nikmat umur , agar kita bisa memanfaatkan kesempatan untuk beribadah lebih banyak dan lebih baik," ajak KH. Bardan Usman.

 Infak pengajian pada kesempatan tersebut terkumpul sebesar Rp. 1.525.000,'.

               

               

Berbagi:

Pos Terbaru :