Penyampaian secara simbolis sertifikat Program PTSL Tahun 2019

Bantul - Dalam Rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional, hari ini Kanwil Badan Pertanahan Nasional Daerah Istimewa Yogyakarta menyerahkan 100 sertifikat PTSL 2019 ke 2 Desa yang berada di Bantul yaitu Desa Pleret dan Desa Wonokromo yang masing - masing 50 sertifikat.

Penyerahan sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono di dampingi Ka Kanwil BPN DIY di Balai Desa Pleret pagi ini. Dalam sambutannya bupati mengucapakan selamat Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional, semoga momentum ini dapat memacu semangat dan memotivasi kita semua dalam meningkatkan pelayanan pertanahan dan tata ruang secara modern serta menjamin kepastian hukum. Diakhir sambutannya beliau berpesan kepada penerima sertifikat agar menjaga dan menyimpan sertifikas sebaik mungkin serta dapat menggunakannya sebagai mana mestinya.

Sementara itu Kepala Badan Pertanahan Nasional DIY menyampaikan bahwa ditahun 2019 ini akan ada sebanyak 6290 sertifikat diseluruh DIY yang akan diselesaikan. Sementara itu ditahun 2020 nanti Desa Pleret dan Wonokromo akan menjadi Desa Lengkap ini artinya sebagaian besar bidang di wilayah desa tersebut telah tersertifikat.

Berbagi:

Pos Terbaru :