Open Meeting Surveillance ISO 9001: 2015 di DPMPT Kabupaten Bantul

DiskominfoBantul>>Dinas Pelayanan Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) Kabupaten Bantul sebagai lembaga yang langsung melayani masyarakat dibidang perizinan dan non perizinan harus terus memperbaiki diri.Perbaikan itu diwujudkan dalam bentuk penyempurnaan regulasi, peningkatan kapasitas SDM, penyediaan sarana dan pasarana, perubahan mindset dan culturalset serta perbaikan hubungan dengan fihak lain.

Dinas ini diharapkan menjadi representasi perangkat daerah yang mampu melenggarakan tugasnya secara profesional dan berintegritas serta memberi pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Sekda Bantul, Drs. Helmi Jamharis, MM,  Rabu,  30 Oktober 2019 saat open meeting surveillance ISO 9001: 2015 di DPMPT Kabupaten Bantul.Penilaian yang dilakukan oleh tim audit eksternal, PT. National Quality Adhikarya Indonesia ini merupakan tahun ke lima setelah sebelumnya berturut-turut mampu mempertahankan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

"Kami percaya bahwa karena audit sudah tahun ke 5 maka tentu telah banyak yang dilakukan untuk meraih kesempurnaan melalui mekanisme plan, do, check dan action, sehingga kami yakin tinggal penyempurnaan sedikit saja" papar Hengky Dwi Jatmiko, ketua Tim Auditor.

Pemerintah kabupaten bantul berharap bahwa keberadaan sertifikat ISO 9001: 2015 menjadi pendorong untuk untuk menjaga dan meningkatkan komitmen bersama menjaga amanah memberikan pelayanan yang terbaik.

Sementara itu kepala DPMPT, Ir. Sri Muryuwantini, MM mengatakan bahwa dengan hasil audit surveillance ISO 9001: 2015 akan lebih mendorong semangat karyawan dalam menjaga komitmen pelayanan yang cepat, murah dan mudah serta memuaskan pelanggan.( Rach).

Berbagi:

Pos Terbaru :