Halim-Joko Siap Laksanakan Amanah

Pemkab Bantul menggelar serah terima jabatan Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bantul kepada Bupati dan Wakil Bupati Bantul terpilih di Ruang Mandhala Saba Madya Komplek Parasamya Kabupaten Bantul, Jum’at (26/02).

Acara serah terima dihadiri oleh Ir. Sugeng Purwanto, M.MA selaku Kepala Biro Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta yang mewakili Gubernur DIY. Acara tersebut diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima oleh Drs. Helmi Jamharis,MM selaku pejabat lama kepada H. Abdul Halim Muslih dan Joko Purnomo selaku pejabat baru.

“Bupati dan Wakil Bupati diharapkan untuk segera membelanjakan APBD dan Danais TA. 2021, agar ekonomi masyarakat mulai pulih untuk segera bangkit” terang Ir. Sugeng Purwanto, M.MA

Sementara itu, Plh Bupati Bantul Drs. Helmi Jamharis, MM mengatakan “Saya mengajak khususnya kepada seluruh jajaran OPD di Pemerintahan Kabupaten Bantul  mari kita kuatkan kebersamaan, mari kita niatkan kerja kita untuk memberikan dukungan penuh dan mensukseskan semua program unggulan yang dicanangkan oleh Bapak Abdul Halim Muslih dan Bapak Joko Purnomo.”

Dalam sambutannya, Bupati terpilih H. Abdul Halim Muslih meminta doa restu dan dukungan pada seluruh elemen masyarakat dan pemerintah khususnya kepada Forkopimda dan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul sehingga bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

  

Berbagi:

Pos Terbaru :