Farm Field Day Bersama Aku Hatinya PKK

Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bantul hari ini, Sabtu, (15/1) melaksanakan farm field day di Padukuhan Kalimundu, Gadingharjo, Sanden. Acara ini merupakan puncak acara AKU HATINYA PKK yang telah dilakukan sejak bulan Oktober 2021. 
Acara ini juga didukung oleh Dinas Pertanian, Pemerintah Kalurahan dan juga PT. East West Seed Indonesia yang selain melakukan pelatihan tetapi juga memberikan pendampingan, hingga memberikan support hadiah.  
Menurut Emi Halim Muslih selaku Ketua TP PKK, pemilihan lokasi acara di Padukuhan Kalimundu, Gadingharjo, Sanden karena padukuhan ini taman nya cukup luas yang digunakan  sebagai representasi sayuran tematik di Kabupaten bantul dan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat di kapanewon lainnya. 


Dalam sambutannya, Emi berharap nantinya setiap Kampung di Kabupaten Bantul memiliki tanaman secara tematis. Hal ini terkait dengan kegiatan TP PKK yaitu memiliki kampung tematik sayuran yang kita sebut dengan AKU HATINYA PKK
"Harapan kami, kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, tetapi akan terus berkelanjutan, supaya kedepannya kita dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bantul dalam mewujudkan salah satu programnya  menekan angka stunting di Kabupaten Bantul ," lanjut Emi

Berbagi:

Pos Terbaru :