Bupati Bantul Pastikan Kendaraan Jemaah Haji Aman

Sebanyak 353 calon jemaah haji Kloter 51 SOC hari ini, Sabtu (25/5/2024) diberangkatkan dari Pendopo Manggala Parasamya, Kompleks Bupati Bantul menuju ke Asrama Haji Donohudan. 

Pemberangkatan yang dilepas secara langsung oleh Bupati Bantul ini merupakan rombongan kedua setelah Hari Jumat kemarin diberangkatkan dengan jumlah yang sama. 

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul, Pambudi Arifin Rakhman, S.IP., menyampaikan terimakasih atas dukungan berbagai pihak sehingga pemberangkatan jemaah haji dapat terlaksana dengan baik. 

Dirinya juga mengatakan bahwa bus yang digunakan oleh rombongan haji ini telah dilakukan inspeksi keselamatan angkutan haji oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul dan dinyatakan kendaraan layak jalan.

Sementara itu, Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih menuturkan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Bantul terus berusaha memberikan perbaikan pelayanan bagi para calon jemaah haji dari Kabupaten Bantul mulai keberangkatan hingga kepulangan. 

Beliau juga memohon kepada para calon jamaah haji agar selalu mendoakan kesejahteraan dan kebahagiaan bagi masyarakat Kabupaten Bantul saat di tanah suci nanti. 

“Pemerintah Kabupaten Bantul juga minta doa restu para jamaah sekalian di tanah suci nanti, supaya bisa melayani masyarakat dengan baik, melaksanakan tugas dan kewajiban, serta supaya menjadi kabupaten yang maju, dengan masyarakat yang sejahtera, guyub rukun, aman, dan tentram,” pungkas Halim. (Pg) 

 

Berbagi:

Pos Terbaru :