Sri Sultan HB X Resmi Lantik Bupati dan Wakil Bupati Bantul

Bertempat di Bangsal Kepatihan Komplek Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta H. Abdul Halim Muslih dan Joko B. Purnomo resmi dilantik oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X menjadi Bupati Bantul dan Wakil Bupati Bantul, Jum'at (26/02).

Pelaksanaan upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bantul serta pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul dilaksanakan secara virtual. “Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan,”kata Gubernur DIY.

Gubernur DIY juga berharap agar semua elemen pemerintahan dan masyarakat membantu Bupati maupun Wakil Bupati dalam melaksanakan agenda pembangunan, sehingga mewujudkan perasaan aman dan nyaman bagi seluruh masyarakatnya. Dalam  acara tersebut Gubernur DIY melantik Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih dalam Pemilu 9 Desember 2020 di tiga daerah di DIY, Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa (Sleman), Abdul Halim Muslih dan Joko B Purnomo (Bantul) dan Sunaryanta dan Heri Susanto (Gunungkidul).

Berbagi:

Pos Terbaru :