Anak Yatim Piatu dan Dhuafa di Jejeran Bantul Dapatkan Santunan

Bupati Bantul bersama Dandim 0729/Bantul pagi tadi menghadiri acara pemberian santunan bagi anak-anak yatim piatu/kaum dhuafa yang dilaksanakan di Rumah Bapak Usamah, Komplek Makam Kyai Jejer, Jejeran, Wonokromo, Pleret, Bantul. Sabtu (22/01). Kegiatan tersebut merupakan inisiasi dari lembaga sosial Mbah Joyo Center (MJC).
Dalam sambutannya, Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, atas nama Pemerintah Kabupaten Bantul turut berbahagia atas terselenggaranya kegiatan santunan yang dilaksanakan pada hari ini. Karena, Pemerintah membutuhkan gotong royong, sinergi dan kolaborasi dengan lembaga/komunitas sosial untuk bersama-sama menangani permasalahan kemanusiaan yang ada di Kabupaten Bantul.
"Untuk anak-anak yatim/piatu yang ada di wilayah Kapanewon Pleret, itu perlu kita perhatikan dan kita bantu. Dan jangan sampai ada anak-anak yatim/piatu di Kabupaten Bantul yang tidak diperhatikan," tutur Bupati.
Lebih lanjut, Bupati juga memberikan motivasi kepada seluruh anak-anak yatim/piatu untuk tidak boleh berkecil hati.
"Adik-adik mulai sekarang harus bahagia dan jangan berkecil hati, rajinlah belajar serta rajinlah beribadah. Dengan demikian, pasti kalian besok bisa menjadi orang yang sukses dan berguna bagi banyak orang," pesan Bupati.

Berbagi:

Pos Terbaru :