Launching Studio Broadcasting, Upaya Pengembangan Promosi Pariwisata Kabupaten Bantul

Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul gelar Launching Studio Broadcast Pariwisata dan Talkshow Perdana bersama Bupati Bantul, di Dinas Pariwisata pada siang ini (Senin 23/05).Hadir dalam acara ini Gusti Kanjeng Ratu Bendoro, Bupati Bantul Abdul Halim Muslih, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Bambang Guritno, serta Kepala Dinas Pariwisata Kwintarto Heru Prabowo.


Bupati Bantul Abdul Halim Muslih menyampaikan, menyambut baik kegiatan ini dan berharap dengan adanya studio broadcasting akan semakin memajukan pariwisata di Kabupaten Bantul.


“Hari ini kita akan meresmikan studio broadcasting Dinas Pariwisata. Hal ini sebagai upaya pemerintah untuk  mengembangkan kepariwisataan di Kabupaten Bantul melalui jaringan informasi, promosi dan komunikasi  di dalam sebuah studio broadcasting. Saya menyambut baik inisiatif ini karena kita harus terus melakukan inovasi, termasuk bagaimana inovasi dalam teknik pemasaran dan penyampaian informasi yang efektif di era sekarang,” tuturnya.


Acara launching yang dilanjutkan Talkshow Perdana ini menghadirkan Gusti Kanjeng Ratu Bendoro dan Bupati Bantul Abdul Halim Muslih sebagai narasumber Talkshow dengan tema Pembangunan Pariwisata di Kabupaten Bantul. Untuk Selanjutnya akan dihadirkan tokoh-tokoh di bidang Pariwisata untuk menjadi narasumber untuk pengembangan pariwisata di Kabupaten Bantul. 


 

Berbagi:

Pos Terbaru :