Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-67 Kemerdekaan RI dan HAORNAS Th 2012 Kab. Bantul akan diadakan Lomba Pawai, Drumb Band dan Karnaval

Dalam rangka memperingati HUT Ke-67 Kemerdekaan RI dan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS)Tahun 2012 di Kabupaten Bantul akan diselenggarakan berbagai macam lomba seperti Lomba Pawai, Lomba Drumband dan Karnaval Tingkat TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan Umum.

Hal tersebut tercantum dalam Surat Edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul tertanggal 24 Agustus 2012. Lebih lanjut dalam surat tersebut menjelaskan bahwa ketentuan untuk Lomba Pawai akan dilaksanakan Minggu (9/9), Jam 09.00 WIB s.d selesai. Ketentuan jumlah peserta 22 orang tiap regu dan campuran termasuk komandan, SD sampai SLTA dengan ketentuan jumlah peserta 31 orang tiap regu Pa dan Pi, untuk Umum minimal 17 orang tiap regu Pa dan Pi.

Lomba Pawai untuk tingkat TK akan diambil juara I, II dan III, untuk tingkat SD akan diambil juara I, II dan III Putra dan Putri. Route untuk Tingkat TK, start di lapangan Trirenggo kebarat s.d Eks Gedung PMD. Tingkat SD s.d Umum startnya di Lapangan Trirenggo dan Finish di Lapangan Dwi Windu Bantul.

Lomba Drum Band akan dilaksanakan Minggu (9/9) jam 13.00 WIB sampai selesai. Routenya Lapangan Trirenggo kebarat menuju panggung kehormatan di depan Kantor PMD Bantul ke utara hingga Perempatan Bejen , ke barat dilanjutkan perempatan Gose dan ke utara menuju Lapangan Dwi Windu. Khusus TK start di Lapangan Trirenggo, finish di depan Kantor PMD lama.

Lomba Karmaval bagi dinas dan instandi, Kecamatan, BUMD, BUMN, Swasta dan masyarakat di Kabupaten Bantul akan dilaksanakan Sabtu (8/9) mulai pukul 10.00 WIB sampai selesai.

Untuk pendaftaran dapat menguhungi Panitia mulai tanggal 28 Agustus 2012 setiap hari kerja di Kantor Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bantul Jl. RA. Kartini No. 38, Telpon. (0274) 368465. (Sit)

Berbagi:

Pos Terbaru :